Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

CARA MEMBUKA WATERPUMP BMW M40

CARA MEMBUKA WATERPUMP BMW M40 - Hallo sahabat Download the latest movies for free, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul CARA MEMBUKA WATERPUMP BMW M40, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film Cooling System, Film E36, Film Engine E36, Film Problem Solved, Film Water Pump, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : CARA MEMBUKA WATERPUMP BMW M40
link : CARA MEMBUKA WATERPUMP BMW M40

Baca juga


CARA MEMBUKA WATERPUMP BMW M40




Gini gan kali ini saya akan sharing mengenai bagaimana cara melepas atau membuka water pump bmw m40, Cukup menguras tenaga dan fikiran jika kita belum pernah membukanya, Karat air pada waterpump membuat cukup sulit untuk melepasnya, Berikut adalah caranya :
1. Buka viscovan ( Untuk melepas searah dengan jarum jam )
2. Buka puli pada waterpump.
3. Buka semua baut pada waterpump menggunakan kunci T 10. Terdapat 4 baut disana.
4. Setelah semua terlepas baru dibagian yang sulit adalah membuka waterpump dari mesin. caranya Gunakan 2 baut (saya tandain digambar pakai panah) untuk mendongkrak waterpump, terdapat 2 lubang baut pada waterpump yang tidak digunakan fungsinya untuk mendongkrak. atau gunakan linggis untuk mengungkit waterpump, jika tidak berhasil, gunakan tang press kemudian gerakkan kekanan kekiri supaya kendur, lalu sambil di tarik keluar.
5. Pasang kembali
6. Semoga berhasil


Demikianlah Film CARA MEMBUKA WATERPUMP BMW M40

Sekianlah Film CARA MEMBUKA WATERPUMP BMW M40 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film CARA MEMBUKA WATERPUMP BMW M40 dengan alamat link https://ownerbmw.blogspot.com/2015/09/cara-membuka-waterpump-bmw-m40.html