Judul : ULASAN BMW 318 E46 KELEBIHAN DAN KEKURANGAN
link : ULASAN BMW 318 E46 KELEBIHAN DAN KEKURANGAN
ULASAN BMW 318 E46 KELEBIHAN DAN KEKURANGAN
- Tahun produksi: 1999 - 2001.
- Kode mesin : M43B19 (disebut juga M43TUB19), 1.9 liter 4 silinder segaris 8 katup SOHC.
- Output tenaga : 118 HP @5.500 RPM.
- Torsi puncak : 118 Nm @3.500 RPM.
- Bore x Stroke : 85 mm x 83,5 mm.
- Rasio kompresi : 9,7:1.
- Profil ban standar: 195/65 R15
- Tahun produksi: 2002 - 2004.
- Kode mesin N42B20, 2.0 liter 4 silinder segaris 16 katup valvetronic DOHC VANOS.
- Output tenaga : 143 HP @6.000 RPM.
- Torsi puncak : 200 Nm @3.750 RPM.
- Bore x Stroke : 84 mm x 90 mm.
- Rasio kompresi : 10,2:1.
- Profil ban standar: 205/55 R16.
- Tahun produksi: akhir 2004 - 2005.
- Kode mesin N46B20, 2.0 liter 4 silinder segaris 16 katup valvetronic DOHC VANOS.
- Output tenaga : 148 HP @6.200 RPM.
- Torsi puncak : 200 Nm @3.600 RPM.
- Bore x Stroke : 84 mm x 90 mm.
- Rasio kompresi : 10,2:1.
- Profil ban standar: 205/55 R16.
- Image BMW.
- Tampilan keren dan awet.
- Ukuran kompak, tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil.
- Mesin M43 versi mudah dalam hal perawatan.
- Mesin N42 versi facelift lebih bertenaga.
- Transmisi halus.
- AC digital.
- Fitur keselamatan lengkap.
- Handling mantap.
- Sparepart banyak.
- Harga bertahan.
- Bantingan kurang lembut, efek handling yang bagus.
- Mesin N42 versi facelift terkenal rewel.
- Mesin M43 versi pre-facelift terkesan underpower.
- Akselerasi kedua mesinnya lamban.
- Karet konsol pada dashboard cepat getas.
- Suspensi lemah.
- Sparepart mahal.
- Jaringan servis terbatas.
- Pajak mahal.
Demikianlah Film ULASAN BMW 318 E46 KELEBIHAN DAN KEKURANGAN
Anda sekarang sedang melihat Film ULASAN BMW 318 E46 KELEBIHAN DAN KEKURANGAN dengan alamat link http://ownerbmw.blogspot.com/2015/11/ulasan-bmw-318-e46-kelebihan-dan.html